From Central Java with Love: Rangkaian Kegiatan ILMPI Wilayah III di Kalimantan

ILMPI Wilayah III kembali lagi mengadakan ILMPI Goes to Campus (23-27/11). Kali ini kampus yang akan dikunjungi oleh ILMPI Wilayah III adalah kampus-kampus yang berada di pulau Kalimantan. Beberapa pengurus ILMPI Wilayah III tiba di Kalimantan Selatan pada tanggal 22 November 2015, lalu keesokan harinya, bersama dengan para pengurus HMJ Psikologi IAIN Antasari Banjarmasin, melaksanakan field trip ke Pasar Terapung dan Pulau Kembang.

Pada hari yang sama, diadakan ILMPI Goes to Campus di IAIN Antasari Banjarmasin. Acara dibuka dengan sambutan dari Sekretaris Jurusan Psikologi IAIN Antasari Banjarmasin, Bapak Mubarok, M.A. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan oleh Bapak Mubarok, M.A. kepada Kordinator ILMPI Wilayah III, Rizkiawan Dwi Arso. Selanjutnya adalah pengenalan dan penjelasan ILMPI oleh Kordinator ILMPI Wilayah III dengan menampilkan video company profile ILMPI Nasional dan ILMPI Wilayah III.

Keesokan harinya para pengurus ILMPI Wilayah III bertolak ke Banjarbaru. Para pengurus ILMPI Wilayah III melakukan field trip bersama HIMA Psikologi UNLAM ke Pasar Cahaya Bumi Selamat di Martapura. Siang harinya para pengurus ILMPI Wilayah III bersama dengan HIMA Psikologi UNLAM melaksanakan acara “Penyuluhan Pola Asuh Anak Difabel dan Charity Difabel” di SDLB Sungai Paring.

Pada tanggal 25 November 2015, diadakan ILMPI Goes to Campus di Universitas Lambung Mangkurat Banjarbaru. Acara di awali dengan tarian tradisional Radap Rahayu, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars ILMPI. Acara tersebut dibuka dengan sambutan oleh Ibu Neka Erlyani, M.Psi., Psi. selaku Sekretaris Program Studi Psikologi Universitas Lambung Mangkurat dan dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan untuk pengurus ILMPI Wilayah III dari Jawa Tengah. Acara selanjutnya adalah pemutaran video company profile ILMPI Nasional dan ILMPI Wilayah III serta pengenalan ILMPI yang dijelaskan oleh Koordinator ILMPI Wilayah III, Rizkiawan Dwi Arso. Acara ditutup dengan penampilan akustik lagu Cinta Kasih Wilayah 3, Bunga Terakhir, dan Sampai Akhir Waktu serta penampilan spesial dari Kordinator ILMPI Wilayah III, Rizkiawan Dwi Arso, dan Koordinator Badan Pengembangan Organisasi, Prayudha Aditama dengan membawakan puisi dan sebait lagu Anugrah Terindah dari Sheila On 7.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s