Resensi Buku: Reclaim Your Heart

Resensi Buku Reclaim Your HeartMungkin sebagian kalangan sudah tak asing lagi dengan penulis sekaligus public speaking, seorang wanita kelahiran Amerika keturunan Mesir ini. Karyanya kali ini yaitu “Reclaim Your Heart” ini  menjadi best seller di Amazon.com untuk kategori buku Islam bertengger di Top 100 sejak tahun 2012, “ Bintang Lima “ dari para pembaca.

Reclaim Your Heart” bukan sekedar buku self-help. Ini merupakan buku panduan perjalanan hati. tentang apa yang harus anda lakukan saat mengarungi badai kehidupan, tentang menjaga hati anda agar tak tenggelam di samudra kehidupan dunia. Reclaim Your Heart  merupakan buku tentang pengharapan, penguatan, tentang pembaharuan diri.

Resensi Buku Reclaim Your HeartSetiap hati dapat menyembuhkan dan setiap momen diciptakkan untuk membawa kita lebih dekat pada perubahan. Ini adalah tentang menemukan kebangkitan Anda sendiri untuk menjadi lebih baik, lebih benar, dan lebih bebas dalam versi Anda sendiri. Buku ini pula memberikan perspektif baru tentang, cinta, kehilangan, kebahagiaan, dan rasa sakit. Buku ini mengajari Anda bagaimana menjalani kehidupan tanpa harus menjadi budak kehidupan. Ini adalah panduan untuk menjaga harta paling berharga yaitu, hati. Lebih dari sekedar itu buku ini termasuk dalam buku pengembangan diri, dimana penulis memberikan penjelasan bahwa bagaimana caranya seorang yang beriman memandang kehidupan ini. Dan terlepas dari itu semua buku ini harus dibaca oleh muslim khususnya ataupun non-muslim.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s