#ILMPIEVENT “Melawan Alur Kekerasan Terhadap Anak, Pendekatan Psikologis Pada Kekerasan Fisik dan Seksual”

image

HIMA PSIKOLOGI UNLAM dan PRODI Psikologi UNLAM BANJARBARU , Supported by IKATAN PSIKOLOGI KLINIS HIMPSI KALSELTENG Mempersembahkan Acara Seminar Nasional

Tika Bisono tau ga? Yg terkenal itu? Iyaaa, beliau mau dateng ke banjarbaru loooo, beliau bakalan mampir ke Aula Utama Fakultas Kedoteran banjarbaru dan beliau bakal ngisi seminar nasional loo , temanya itu “Melawan Alur Kekerasan Terhadap Anak, Pendekatan Psikologis Pada Kekerasan Fisik dan Seksual

hmmm tertarik mau ikutan ? Cusss dah hubungi kami, mumpung tiketnya masih harga termurah loo, ayuks  kapan lagi ketemu sama Tika Bisono dan bisa berinteraksi langsung, kesempatan sekali seumur hidup. Beliau nanti akan mengisi acara  bersama ibu Rifqoh Ihdayati .Seorang psikolog rumah sakit yg tentunya ahli dibidangnya.

Kapan sih ? inii

Hari​​: Minggu, 17 April 2016
Tempat​: Aula Fakultas Kedokteran Unlam banjarbaru
Jam​​: 08.00 – 16.00

Dan ini harga tiketnyaa

Harga Tiket​:
1. Gelombang 1 : 14 Maret – 27 Maret 2016
HTM : Rp 150.000
2. Gelombang 2 : 28 Maret – 6 April 2016
HTM : Rp 160.000
3. Gelombang 3 : 7 April – 15 April 2016
HTM : Rp 170.000

Ini nih yg bakalan kalian dapet :
-Ilmu yang bermanfaat (kalian ntar jga bisa nanganin korbannya secara psikologi banget loo)
-Sertifikat (SKKMnya)
-makan siang (enak bnget, dijamin)
-Seminar Kit

Masih bingung? Nih bisa ditanyain ke

Contact Person :

1. Zulfi Fahrin
No. Hp​​: 087716513812
Id Line​​: zulfifahrin1

Oh iyaaa, Ada lomba video jg looo,  untuk memeriahkan acara kita. Maksimal durasi video yaitu 5 menit dan dapatkan Hadiah
Menarik nyaa !!! untuk tema sesuai dengan ” Melawan Kekerasan Teradap Anak Pendekatan Psikologis Pada Kekerasan Fisik Dan Seksual
Cuss tanya klo gk paham
Contact Person:
1.Aldi
No Hp :
Id line : maldihairullah
2. Rahmadila:
No Hp : 082353384579
id line : dillarhm

Ayooo sekali seumur hidup, mumpung masih murah, ntar naik lho kalo terlambat, atau gak tiketnya abiss, kan sayang , cuss dah jangan kelamaan mikirr…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s